Headlines News :
Home » » Kaka Keki & Keki

Kaka Keki & Keki

Kaka Kiki dan Keki
Sedang Jalan-Jalan Di Hutan..

Tiba-Tiba Dia Menemukan Botol..
Dan Ternyata Berisi Jin..

Jin:
Hahahha...terima kasih Anak Muda,, kalian udah ngeluarin om jin dari dalam botol..
sebagai imbalannya,, saya akan kabulkan tiga permintaan kalian..
jadi karena kalian bertiga maka satu orang satu perminta'an..
Kaka:
Wah..kebetulan om jin..
saya suka main cewe.
makanya saya minta satu juta yang cantik2 dari seluruh dunia,, lalu masukan saya kedalam goa,, dan jangan dibuka sebelum 20 tahun..

Jin:
sim..salabim..serkabul..
dan masuklah si Kaka kedalam goa bersama satu juta orang yang cantik2..

Kiki:
om..jin..kalo saya suka minum..
makanya saya minta satu juta krat minuman paling nikmat sedunia..
lalu masukkan saya ke dalam goa dan jangan dibuka sebelum 20 tahun..

Jin:
abrakadabra...terkabul..
maka masuklah si udin.
dengan berjuta botol minuman ke dalam goa.

Memet:
om jin,, kalo saya suka ngerokok..
makanya saya minta satu juta box rokok yang paleng sedunia kemudian
masukkan saya ke dalam goa dan jangan dibuka sebelum 20 tahun..

Jin:
Bim salabim,, terkabul..
dan masuklah si memet dengan jutaan box berisi rokok kedalam goa..

20
  tahun kemudian..
dibukalah masing masing goa..
goa Kaka dibuka..
jreeeng...

Jin:
Wah..
si kaka udah mati kehabisan cairan..
kebanyakan main cewe..
mampus luh..
 
goa kiki juga dibuka..
Jreeeng....

Jin:
Haha...
si kiki udah peot kebanyakan minum..

kemudian goa keki di buka..
Jreeeng...
jin kaget..rupanya si keki masih hidup dan kemudian nyamperin si jin sambil marah-marah..

Keki:
DASAR JIN GOBLOK...
KOREKNYA MANAAAA..!!


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011 ANJAR CAH NDESO - All Rights Reserved
Site Founder Cah Ndeso