Headlines News :
Home » , » Mozilla Firefox 4.0.1

Mozilla Firefox 4.0.1

kali ini saya akan membahas tentang mozilla firefox. Pada saat ini banyak sekali macam - macam browser yang sudah tersedia. Hanya saja yang sudah familiar di kalangan pelajar dan masyarakat adalah Mozilla Firefox.Hal ini mungkin karena firefox lebih mudah di pahami dan lebih lengkap di banding dengan browser lainnya. Entah mulai dari versi berapa mozilla firefox muncul, yang jelas versi terbaru pada saat ini adalah mozilla firefox 4.
Dan tentu saja keluaran terbaru ini mampunyai kelebihan di banding dengan mozilla firefox versi sebalumnya. Salah satu kelebihan versi ini adalah memiliki kecepatan yang lebih dari firefox versi sebelumnya.
Selain itu seperti yang ditulis di okezone.com, secara keseluruhan, Mozilla telah menambahkan sebuah Iterasi terbaru bernama JägerMonkey (JIT) compiler JavaScript, yang merupakan dukungan untuk grafis hardware accelerated untuk OS X dan Windows. Fitur ini memungkinkan kemampuan menampilkan gambar 3D tanpa perlu plug in via WebGL.
Yang jelas masih banyak kelebihan pada Mozilla Forefox 4.0.1. Dan mungkin anda akan mengetahui kelebihan - kelebihan itu setelah anda menggunakan browser yang bisa anda Download Disini
         




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011 ANJAR CAH NDESO - All Rights Reserved
Site Founder Cah Ndeso